Saturday, November 29, 2014

Diabetes dan Stevia

 Stevia adalah tidak mempengaruhi kadar glukosa darah . Bahkan saat ini, stevia telah digunakan di negara-negara Asia selama beberapa dekade sebagai pengobatan untuk Diabetes Tipe 2, khususnya di Jepang di mana pasar makanan menggunakan stevia untuk memenuhi 40% dari kebutuhan gula.
Satu hal yang sangat baik tentang
Penelitian modern menunjukkan bahkan dapat meningkatkan toleransi glukosa. Poin bukti untuk possibilty bahwa stevia membantu glukosa setelah makan dan mengurangi kebutuhan insulin eksogen. Semua hasil ini menunjukkan bahwa stevia tidak hanya sebagai pengganti gula yang baik untuk penderita diabetes, tetapi juga sebagai suplemen efektif untuk pengobatan resistensi insulin mereka.
Jika mengkonsumsi Stevia Rebaudiana 1-7 hari, sudah dapat di rasakan penurunan Kadar Gula Darah dan biasanya diawaali dengan efek Detoks (1-3 hari)

teh manis tanpa gula dengan pemanis alami berasal dari daun stevia. 0 kalori. baik untuk diet atau obesitas. di anjurkan untuk penderita diabetes. membuka agen dan reseller untuk soloraya (surakarta, sukoharjo, wonogiri, klaten, karanganyar, boyolali, sragen) dengan harga yg lebih murah. hub. 08562824286/ 085225822227

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Lasantha | Bloggerized by pakguruian - Premium Blogger Themes | Herbal Sweeteners