Wednesday, April 15, 2015

Rekomendasi Stevia dari Balitbang Kemenkes

Masyarakat Indonesia masih sangat awan dengan pemanis selain gula. Bagi mereka pemanis ya Gula tebu. padahal itu adalah suatu pemikiran yang kurang berkembang. Memang pemanis gula dari tebu terasa paling nikmat. Tapi di balik nikmat itu membuat masyarakat Indonesia terlena dan banyak sekali sahabt yang mengalami diabetes Militus.

350 juta orang di seluruh dunia mengidap penyakit diabetes. Pada tahun 2004, sekitar 3.4 juta orang meninggal karena kadar gula darah yang tinggi. Lebih dari 80% kematian akibat penyakit DM terjadi pada negara dengan tingkat penghasilan rendah dan menengah.
WHO memperkirakan jumlah kematian akibat diabetes akan meningkat dua kali lipat selama periode 2005-2030.
Makanan sehat, aktivitas fisik secara rutin, menjaga berat badan dan menghindari tembakau dapat mencegah atau memperlambat kemunculan DM tipe 2.

Pernah kah kita menyadari fenomena ini ? Bagaikan Bunung Es. Orang akan mengalami diabetes militus apabila pangkreas tidak dapat memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh. Salag satu cara adalah mencegahnya. Pemanis STEVIA merupakan solusi yang tepat. karena selain manis juga mengandung Zat Steviol yang dapat menstabilkan Gula darah.

Apabila ingin lebih jauh mengerti Apakah Stevia Itu ?? Apa Manfaat Stevia ??  Amankah Stevia di konsumsi ?? Apakah ada teori secara Ilmiahnya ?? Bagaimana Proses pembudidayaanya ?? dan bagaimana cara mendapatkan Stevia ?? silahkan liat video di bawah ini sampai selesai...

Semoga Bemanfaat,, sebarkan ke Seluruh Indonesia dan semoga menjadi gula Nasional




0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Lasantha | Bloggerized by pakguruian - Premium Blogger Themes | Herbal Sweeteners